Gejala Liver Kronis

Hati merupakan salah satu bagian tubuh yang sangat penting. Fungsi penting hati bisa memfilter racun yang ada di dalam tubuh, menghasilkan hormon, menghasilkan cairan untuk membantu pencernaan, dan masih banyak lagi sehingga keseimbangan tubuh terjaga dengan baik. karena ada banyak fungsi penting organ hati maka dari itu jika ada salah satu fungsi hati tidak bekerja dengan baik maka efeknya akan menyebabkan gangguan keseimbangan tubuh.

Ada banyak gangguan kesehatan yang bisa menyerang organ hati dan salah satunya adalah liver. Liver adalah salah satu penyakit hati yang kondisinya menurunkan kinerja organ hati maka dari itu kondisi ini bisa memberikan banyak dampak buruk bagi kesehatan tubuh. adanya kerusakan pada hati sehingga fungsi hati menurun perlahan lahan sebab hati termasuk bagian tubuh yang kuat, jika belum benar benar parah maka fungsi hati masih terus berlanjut. Maka dari itu penyakit liver kronis menyebabkan keseimbangan tubuh terganggu karena ada masalah pada fungsi hati.

Penyakit liver bisa disebabkan oleh banyak hal karena ada banyak faktor yang bisa merusak organ hati sehingga merusak hati perlahan lahan. salah satu penyebab liver bisa dikarenakan asupan alkohol. minuman yang mengandung alkohol tidak baik untuk kesehatan tubuh sebab alkohol bisa menyebabkan sel sel di organ hati akan mati. Maka dari itu apabila minum alkohol dengan jumlah banyak atau menjadi pecandu alkohol maka ada potensi besar untuk menjadi penyakit liver kronis. selain itu, liver juga bisa dialami karena disebabkan oleh perlemakan hati. Kondisi dimana ada banyak lemak yang menumpuk pada hati sehingga menghambat fungsi hati. Kondisi ini banyak dialami oleh penderita obesitas.

Liver juga bisa dialami karena disebabkan oleh infeksi virus. ada jenis virus yang jika masuk ke dalam tubuh akan menyerang organ hati dan penyakit tersebut dikenal dengan hepatitis. Penyakit hepatitis memiliki tingkat keparahan yang berbeda beda untuk yang bisa menyebabkan penyakit liver kronis bisa dari hepatitis B atau pun hepatitis C. adanya infeksi virus pada hati yang sudah parah sehingga fungsi hati akan menurun perlahan lahan. virus ini bisa menular biasanya melalui aliran darah maka dari itu jika menggunakan jarum suntik bersamaan penderita hepatitis bisa tertular. Maka dari itu hati hati dengan penyakit liver agar tidak mengganggu kesehatan hati.

Gejala Liver Kronis

Yang bisa menyebabkan penyakit liver juga adalah peradangan hati yang disebabkan oleh senyawa kimia. peradangan ini akan menyebabkan kerusakan hati perlahan lahan sehingga fungsi hati akan terganggu. Efek samping dari obat obatan kimia yang digunakan jangka panjang, suplemen makanan, dan masih banyak lagi bisa memicu terjadinya peradangan hati dan kerusakan pada hati sehingga menyebabkan liver kronis. potensi untuk terkena penyakit liver juga lebih besar pada seseorang yang memiliki faktor genetik. Adanya kelainan pada hati sebab faktor keturunan akan mengganggu fungsi hati maka dari itu perlahan lahan dapat merusak organ hati dan menyebabkan liver kronis. selain itu, risiko tinggi juga dialami pada penderita diabetes.

Penyakit liver kronis dimana kerusakan hati sudah parah akan menimbulkan berbagai macam reakasi atau gejala liver kronis karena keseimbangan tubuh terganggu. Maka dari itu ada beberapa gejala liver kronis yang perlu diketahui. berikut gejala liver kronis :

  • Gejala liver kronis menyebabkan kehilangan nafsu makan.
  • Gejala liver kronis menyebabkan mual dan muntah.
  • Gejala liver kronis menyebabkan rasa lelah.
  • Gejala liver kronis menyebabkan warna feses berubah menjadi pucat seperti dempul.
  • Gejala liver kronis menyebabkan warna urine berubah menjadi gelap seperti teh.
  • Gejala liver kronis menyebabkan kulit dan mata menjadi kuning.
  • Gejala liver kronis menyebabkan gatal-gatal pada kulit.
  • Gejala liver kronis menyebabkan nyeri perut dan perut membesar.
  • Gejala liver kronis menyebabkan pembengkakkan pada tungkai dan kaki.
  • Gejala liver kronis menyebabkan mudah memar.

Jika sudah merasakan gejala liver kronis seperti yang telah disebutkan diatas sebaiknya melakukan pemeriksaan dengan cepat untuk memastikan kerusakan pada hati. Ada banyak cara untuk melakukan pemeriksaan untuk memastikan terjadinya liver kronis. ada pemeriksaan darah untuk mengetahui kondisi peradangan pada tubuh,  ada pemeriksaan USG, CT scan, MRI untuk mengetahui kondisi hati, biopsi hati, dan juga tes genetik. Dengan melakukan pemeriksaan maka akan diketahui kerusakan pada hati, tingkat keparahan pada hati.

Pengobatan penyakit liver kronis tergantung pada penyebabnya, biasanya akan di berikan obat obatan agar kerusakan pada organ hati tidak terlalu parah. ada pun anjuran untuk mengubah pola hidup sehat agar tidak semakin parah. perubahan pola hidup menjadi lebih sehat seperti tidak lagi minum minuman mengandung alkohol, tidak merokok, menjaga kadar gula darah dan juga menjaga berat badan agar tetap normal sebab penumpukan lemak pada hati karena berat badan berlebihan. untuk itu turunkan berat badan yang berlebihan dan di jaga terus agar tetap normal. berolahraga secara teratur juga bagus dilakukan sehingga kesehatan tubuh terjaga dengan baik termasuk kesehatan organ hati sehingga kondisi kesehatan hati akan membaik.

Gejala Liver Kronis

Cara Pemesanan Obat Liver

Obat Liver Tradisional, Herbal dan Alami Untuk Membantu Mengobati Sakit Liver dan Menyembuhkan Penyakit Liver. Menjaga Kesehatan Fungsi Liver (Hati)

Harga Obat Liver 

Obat Alami, Herbal dan Tradisional

Harga Obat Liver 1 Botol Isi 60 Kapsul = Rp.145.000,-

(Untuk Pemakaian 10-20 Hari)

Paket HEMAT Setiap Beli 3 Botol GRATIS 1 Botol

Paket Hemat Obat Liver

Paket HEMAT Setiap Beli 3 GRATIS 1 Total Rp.580.000 Jadi Rp.435.000

(Dapat 4 Botol dan Hemat Rp.145.000)

(Untuk Pemakaian 40-60 Hari)

Cara Pemesanan Cepat Obat Liver:

SMS ke 0818-0773-0772 , tuliskan : Pesan Hepatosip Obat Liver, Jumlah Botol yang dipesan atau Beli Berapa Paket Hemat 3botol gratis 1botol, Nama Anda, Alamat Kirim Lengkap dan Pembayaran Via Bank Apa

This entry was posted in Gejala Liver and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.